Jumat, 21 April 2017

MAMAH

      Seandainya aku bisa mengulang semua kenangan pahit manis suka duka dan bahagia bersama mu lagi IBuu... 😢 Entah kenapa di sore hari ini air mataku meneteskan kerinduan yang amat sangat rindu....

        Aku rindu ocehanmu  aku rindu canda tawamu Aku ingin melihat sosokmu dan memelukmu lagi bu...😔
         Buu...  Sedang apa kau disana bu..!!!??
     Apakah ibu bisa melihat aku sekarang yang tengah merindukanmu bu...  !!??
Apakah ibu merasakan kerinduan dari anakmu ini bu...!!?? 

BUU Aku sedih semalam tadi ibu ga datang ke mimpi aku, kenapa buu.. 
Apakah ada sesuatu yg aku lakukan sehingga ibu tidak senang.. 🙁??

        BUu...  Belakangan ini aku sering bertengkar sama ci aa,  aku merasa aa beda ga perhatian lagi, sewaktu-waktu saja dia menanyakan kabar pas ada mau nya..  
      Dulu kalau neng berantem sma c aa ibu yg ngasih hukuman buat berdua,  tapi sekarang tiada lagi nasehat dan hukuman darimu bu... 
       Sampai saat ini aku belum bisa menjalani hari-hari ni dengan sepenuhnya merasakan kebahagiaan,,

        Setiap apa yg akan aku lakukan aku selalu terbayang dan berandai2 jika semua ini belum terjadi dan ibu masih ada..
Di hati dan fikiran ini masih ada beban penyesalan yang membayangiku dan permintaan mu yg belum aku kabulkan bu...
Tapi ini lagi berusaha untuk permintaan kurban mmh dan dapatkan mantu yg baik buat aku dan mmh..

      Dari sore sampai usai solat isapun aku ga bisa menahan air mata,  ma'afkan aku bu yang belum bisa menahan tangisan,,  ibu pasti risih melihat aku begini menangis terus, aku pun selalu mencoba menahanya bu tapi apadaya batin ini terasa tersiksa buu...

           Sesak rasanya jika aku mengingat mu bu,,,, terakhir ku sungkem dan mencium kakimu pas aku mau meninggalkanmu,,,

          Di saat itu pun aku firasaat yg aku pun ga mau ini terjadi... Aku menangis jika mengingat waktu itu bu, padahal aku berharap pulang kemarin bisa lagi membasuh kakimu dengan bunga dan mencium kaki mu sampai2 ibu berkaca2 dan mengatakan mamah sayang kamu neng....

Ya Allah Astagfirullahhaladzimmm.......

Ingin Rasanya aku teriak sekeras mungkin kalau aku Rindu pelukan ibu...
      Meskipun aku selalu bikin ibu jengkel tapi ibu selalu menanggapinya dengan candaan....
             Sifat manjaku ini hilang bu,  sama siapa lagi ku harus merengek ngambek... 
Memanjakan ke sosok seorang ibu.. 




         
         

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar