Jumat, 09 Desember 2016

TIDAK BISA DI MENGERTI..

            Entah apa yang sekarang aku rasakan..
Hidup ini begitu tiada arti ketika orang yang aku sayang pergi meninggalkan aku..

Apa salahku ini...!!??

Ketika rasa sayang dan Cinta ini begitu
Sangat dalam terhadap seseorang,
Dan orang itu pergi secara tiba-tiba..

Sehingga ku ta bisa lagi percaya Cinta..
Dan mungkin butuh waktu lama
Untuk memulai dan mengenal Cinta dari 0..

Aku udah capek begini terus,,  harus memulai dari NoL beradabtasi dan saling mengenal..  Lelaaah aku capek...

Bosaaaaaaannnnn Begini terusss.. 
Ya Allah berikanlah hambamu ini ketabahan dan kesabaran.. 

Berikanlah aku jodoh yang aku cintai tuhan... 
Tuhaan.. 
Aku lelah dengan semua ini..

Kenapa harus dia yang pergi...
Aku sangat sayang dan mencintainya tuhan..

Tuhan mohon berikanlah anugerah dan hidayah kepada ku dan dia...

Pertemukanlah kembali.. 
Persatukanlah kembali tuhaan..
Aku ingin hidup bersamanya. ..😢

Hati aku mengatakan kalau dia itu
Jodohku tuhan.. 
Mungkin sekarang kita pisah
Dan suatu saat akan kembali.. 

Aku berharap demikian.. 
Sesak di dada dan tak tertahankan
Air mata ku mengalir ketika dia memutuskan hubungan ini...  😢😓

Tetapi semuanya mustahil untuk kembali 

Dia sudah memilih pasangan hidupnya, tapi ku tak habis pikir kenapa bisa dia sosok yg aku kenal baik tapi bajingan..

Sakittttt...... yang sekian kalinya, dia membuatku menangis dan menambah luka melempar duri padaku ..😭




Tidak ada komentar:

Posting Komentar